TOTURIAL EDITING VIDEO KENMASTER


 

#UnduhToturialKenMaster 

KineMaster adalah aplikasi editing video yang menggabungkan antarmuka berdesain indah dengan pengalaman pengguna yang luar biasa plus berbagai fitur kuat sehingga Anda dapat membuat video persis seperti yang Anda inginkan.

Penggunaan KineMaster sangat sederhana: cukup pilih konten yang ingin ditambahkan ke video dalam urutan yang Anda mau, lalu tambahkan judulnya untuk komposisi akhir. Setelah ini, Anda dapat memilih tema keseluruhan untuk video, yang juga akan menambah pengenalan video. 

Hanya itu saja yang harus Anda lakukan, untuk lebih menarik  tentu saja Anda juga dapat menyuntingnya lebih lanjut jika mau.



Meskipun sedikit lebih rumit, di KineMaster Anda dapat menyunting video langsung dari timeline. Dengan demikian Anda dapat menambahkan berbagai jenis transisi antarfragmen video (baik foto atau video), dan bahkan menambahkan blok teks atau subjudul.

Setelah selesai penyuntingan, Anda dapat menyimpan hasil karya Anda langsung ke peranti Anda dalam kualitas yang berbeda. Dan, tentu saja, Anda juga dapat mengunggahnya langsung ke akun Facebook atau YouTube Anda.

UNDUH TOTURIALNYA DISINI !