REMAKER : TOOLS AI GRATIS UBAH HASIL FOTO DENGAN WAJAH KITA SENDIRI


  
Saat ini banyak sekali yang anda  lihat di media sosial berupa foto-foto AI yang wajahnya bisa diganti dengan wajah orang lain atau wajah kita sendiri . Anda tentu penasaran bagaimana caranya mengganti hasil foto AI  dengan wajah orang lain atau wajah kita sendiri ? 
 
Terbayangkan kan bagaimana seru dan lucunya jika anda dapat melihat wajah  sendiri di tempat orang lain, atau bahkan menggantikan wajah selebriti dengan wajah anda sendiri ? 
 
 
Ternyata cara nya sangat mudah, anda hanya perlu mengupload hasil foto AI buatan mu atau yang anda unduh di internet ( grup-grup  Bing Image Creator di Facebook )  dan mengganti wajah nya dengan bantuan alat dari Remaker AI.

Remaker AI adalah aplikasi yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk mengubah atau mengganti wajah dalam sebuah foto atau video. Dengan menggunakan teknologi ini, kita dapat mengganti wajah orang lain dalam foto atau video dengan wajah kita sendiri, menciptakan efek yang unik dan menarik.
 
Cara Menggunakan Remaker AI untuk Mengganti Wajah Foto

1. Buat Gambar AI Terlebih Dahulu / Siapkan foto AI yang telah di unduh di internet / medsos. 



















  






   










2. Kunjungi situs Remaker AI , pastikan anda mendaftar menggunakan email pribadi untuk mendapatkan 30 kredit gratis.
 




Dengan tools ini akan kita gunakan untuk mengganti wajah ai tersebut dengan wajah kita sendiri.

- Upload Foto AI pada unggah wajah asli
 



- ganti dengan wajah anda pada upload foto target
 

 

- Kemudian klik Tukar (1 kredit) , tunggu beberapa detik sampai remaker mendapatkan potongan wajah pada gambar.

- hasilnya 
 



- Silahkan unduh untuk menyimpan ke gallery hp anda. 





Pada tahap ini anda sudah berhasil mengganti foto AI dengan wajah kita sendiri maupun foto orang lain, Remaker adalah tools AI yang cukup populer untuk mengganti wajah foto. 

Namun tools ini memiliki batasan 30 kali saja untuk mengganti wajah foto secara gratis. Jika ingin menggenerate lebih banyak gambar, anda harus berlangganan disitus tersebut.
 
Jika 30 kredit habis , anda dapat kembali mendapatkan kredit dengan catatan harus mendaftar kembali menggunakan email baru.